Kamis, 19 Desember 2019

Beberapa Nugget Layar Proyektor Dinding

Membeli proyektor LCD atau DLP Anda hanyalah bagian dari pengalaman penuh kemungkinan proyeksi digital. Ada berbagai aksesori lain yang perlu dipertimbangkan jika Anda ingin memperluas pengalaman penggunaan proyektor Anda. Aksesori proyektor penting termasuk dudukan proyektor dan layar proyektor Anda. Ini bukan kebutuhan mutlak tetapi membuat dunia berbeda dalam pengalaman pengguna Anda. Misalnya, alih-alih berinvestasi di layar, Anda dapat mengarahkan proyeksi ke layar dinding yang dicat. Seperti yang mungkin berhasil, dalam proses itu menghilangkan manfaat lain yang terkait dengan layar proyektor yang tersedia secara komersial dan dirancang dengan baik

Ketika memutuskan untuk mendapatkan layar proyektor dinding atau langit-langit banyak orang bertanya-tanya apakah akan pergi untuk manual atau listrik. Ada pro dan kontra untuk kedua pendekatan tersebut. Namun akan terlihat proyektor manual kemungkinan akan menghemat banyak sakit kepala dalam jangka menengah hingga panjang. Perangkat elektronik semacam ini cenderung harus memiliki banyak bagian yang bergerak. Seperti yang akan dibuktikan oleh mekanik, ketika ada terlalu banyak komponen bergerak yang elektronik, ada banyak hal yang salah atau cepat terlepas dari seberapa bagusnya sebuah merek. Ini adalah kelemahan yang perlu dipertimbangkan secara serius sebelum menghabiskan Tips Membeli Proyektor  uang untuk layar proyektor dinding atau langit-langit listrik.

Setelah Anda memiliki layar proyektor Anda, hal berikutnya adalah bagaimana cara memasangnya di dinding atau langit-langit. Proyektor jenis ini tidak memiliki dudukan dan dirancang untuk ditempelkan secara fisik ke dinding atau langit-langit Anda. Dalam kebanyakan kasus bahkan dari merek layar paling populer, ini datang tanpa pemasangan perangkat keras. Anda harus mencarinya setelah mengidentifikasi bagian mana dari rumah atau kantor Anda yang ingin Anda pasang aksesori ini. Pertimbangkan berat layar proyektor sebelum membeli kait pemasangan, sekrup dan jangkar dan sebagainya. Ini biasanya tidak mahal terlepas dari berat layar Anda.

Langkah penting berikutnya jika layar proyektor digunakan oleh berbagai orang di rumah atau kantor adalah memberikan pelatihan cepat tentang cara menariknya secara manual dan melepaskannya untuk penyimpanan. Anda akan terkejut Proyektor Terbaik untuk Home Theatre bahwa pembongkaran yang tidak disengaja dari sistem manual dalam upaya menariknya ke bawah akan merusak peralatan baru Anda dalam waktu singkat. Menempatkan semua orang di halaman yang sama tentang cara menggunakan layar akan menghemat banyak masalah dan uang. Nugget ini akan membantu meningkatkan pengalaman positif Anda dengan aksesori proyektor digital yang baru Anda dapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar