Selasa, 10 Desember 2019

Dekorasi Dapur Kecil

Ketika Anda memiliki dapur kecil itu bisa menjadi sangat sulit ketika mencoba menghiasnya dengan cara yang menarik. Ini sangat sulit hari ini dengan semua transaksi pada peralatan yang lebih besar. Berikut adalah beberapa tips yang bisa digunakan ketika Anda memiliki dapur kecil.

Kulkas

Hindari membeli kulkas yang lebih besar untuk dapur. Meskipun alat ini adalah kebutuhan, tidak harus mengambil seluruh dapur. Cobalah puas dengan model yang lebih kecil untuk membebaskan ruang. Jika Anda sudah memiliki kulkas besar di dapur, pertimbangkan untuk meletakkannya di garasi. Dengan cara ini Anda Cara Membersihkan Sampah Plastik dapat menyimpan semua yang Anda butuhkan di lemari es, tetapi yang besar tidak ada di dapur. Beli model yang lebih kecil untuk diletakkan di dapur Anda untuk menampung barang-barang yang perlu Anda akses dengan cepat.

Peralatan

Area lain yang benar-benar dapat mengambil ruang di dapur yang lebih kecil adalah peralatan seperti microwave, pemanggang roti, teko kopi, dll. Pertimbangkan untuk membeli microwave kecil yang akan memenuhi hal-hal yang Anda butuhkan. Juga, pertimbangkan menyimpan semua peralatan yang Anda miliki di meja di dalam lemari kecuali jika digunakan setiap hari.

Tempat sampah

Jika Anda tidak memiliki kemampuan untuk menyimpan tempat sampah di bawah kabinet, pertimbangkan untuk membeli salah satu tempat sampah stainless steel. Efek cermin dari stainless akan membuat ruangan terlihat lebih besar selama Anda tidak mendapatkan yang terlalu besar untuk dapur. Mereka tersedia dalam berbagai Kepraktisan Dengan Tong Sampah bentuk dan ukuran memastikan Anda dapat menemukan satu yang sesuai dengan dapur Anda. Alternatif lain adalah menyimpan tempat sampah Anda di dapur jika Anda punya di dapur.

Permadani

Memilih karpet dapur yang tepat dapat benar-benar meringankan dapur sehingga terlihat lebih besar dari sebelumnya. Saya akan merekomendasikan membeli karpet yang bisa dicuci dengan mesin. Ini bukan hanya karena alasan yang jelas untuk membersihkannya, tetapi juga lebih murah dan cenderung tahan lebih lama karena desainnya.

Saya tahu perampingan bukan sesuatu yang sangat Anda sukai, tetapi Anda harus bekerja dengan bidang yang Anda miliki. Dapur kecil bisa sangat menarik dan menarik jika didekorasi dengan benar. Ini hanya beberapa hal yang dapat Anda lakukan jika Anda memiliki ruang terbatas di dapur Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar