Kamis, 17 September 2020

Membeli Rumah Dengan Pajak

 Membeli rumah dengan pajak kembali lebih mudah dari yang Anda pikirkan. Namun, jangan biarkan siapa pun memberi tahu Anda bahwa itu semudah pergi ke penjualan pajak dan membayar kembali pajak atas properti. Rumah yang dijual pada penjualan pajak umumnya dijual kepada penawar tertinggi, dan ini jauh di atas jumlah pajak yang harus dibayar. Anda tidak akan pernah mendapatkan properti yang bagus dengan harga murah dengan cara ini. Namun, membeli rumah dengan pajak punggung yang mendekati jumlah pajak yang terhutang dapat dilakukan - dengan membeli langsung dari pemilik yang menunggak pajak itu sendiri.


Kuncinya adalah menunggu sampai rumah tersebut telah "dijual" pada penjualan pajak. Apa yang sebenarnya terjadi adalah, penawar Termasuk Rumah Pajak membeli hak untuk mengajukan akta, hanya setelah pemilik memiliki kesempatan terakhir untuk menebus properti (selama 1 tahun atau lebih "periode penebusan"). Selama periode penebusan inilah membeli rumah dengan pajak kembali dari pemiliknya mudah.


Periode penebusan adalah waktu "lakukan atau mati". Banyak orang yang telah bertahan berharap bahwa mereka akan mendapatkan uang untuk ditebus sekarang siap menghadapi keharusan untuk pindah dan menjual, jika mereka tidak ingin kehilangan segalanya kepada pemerintah. Ini adalah penjual yang sangat termotivasi, dan ada banyak cara kreatif untuk membeli rumah dengan pajak kembali dari penjual ini selama ini .. Anda dapat membeli opsi untuk menjual kepada orang lain, dan kemudian dengan cepat mengalihkan Pengajuan Pajak properti ke properti lain pembeli, mengantongi sejumlah besar uang tanpa pernah memiliki akta. Anda dapat membeli properti itu dengan harga sangat murah, dan menyewakan properti itu kembali kepada pemiliknya. Atau, beberapa pemilik siap untuk menandatangani akta, dengan pembayaran yang adil atas waktu mereka untuk melakukannya - $ 200 atau kurang, dalam beberapa kasus - hanya untuk menyelesaikan seluruh situasi.


Jika apa yang Anda cari adalah cara cepat untuk menghasilkan uang dari pajak kembali rumah, Anda pasti ingin melihat kelebihan yang dibuat pada penjualan pajak. Ini adalah jumlah tawaran atas apa yang terutang dalam pajak atas properti. Dana ini biasanya disimpan untuk dikumpulkan oleh pemilik sebelumnya. Sayangnya, sebagian besar pemilik tidak tahu tentang dana tersebut, dan pindah tanpa mengumpulkannya. Setelah beberapa saat, dana tersebut mengalir ke pemerintah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar