Rabu, 18 Desember 2019

Perangkat Lunak Latihan Terapi Fisik

Ketika masa ekonomi yang sulit ada, beberapa praktik terapi fisik menemukan diri mereka mencari daerah untuk memotong biaya sambil tidak mengorbankan kualitas perawatan atau layanan pelanggan ketika masa ekonomi yang penuh tekanan melanda.

Suatu area di mana banyak manfaat jangka panjang dapat diturunkan - bukan hanya manfaat biaya - yang terkadang diabaikan adalah perangkat lunak terapi fisik. Klinik terapi fisik yang menggunakan perangkat lunak dokumentasi Menggunakan Perangkat Lunak Jam Waktu Karyawan terapi fisik sering menggunakan perangkat lunak yang diinstal.

Tetapi waktu berubah dan Internet menjadi lebih kuat dan berguna, lebih banyak klinik tertarik pada perangkat lunak online, yang menghilangkan kebutuhan untuk memelihara peralatan komputer yang mahal di tempat.

Alih-alih mengambil pendekatan do-it-yourself yang mengharuskan klinik untuk menjelaskan perangkat lunak mereka, server, perlindungan firewall, dll., Perangkat lunak online membawa semua itu kepada pengguna sebagai layanan. Ini adalah transformasi bertahap dalam komputasi

Pembuat perangkat lunak terapi fisik percaya bahwa bagi mereka yang tidak mengonversi ke perangkat lunak Internet, mereka akan mengeluarkan lebih banyak biaya di masa depan daripada mereka yang memiliki pandangan jauh ke depan untuk mengadopsi model.

Pengguna perangkat lunak Internet dapat mengakses versi terbaru perangkat lunak, karena pembaruan dibuat secara otomatis oleh produsen perangkat lunak, yang tidak memerlukan upaya dari pengguna. Tidak perlu mengunduh atau membeli paket layanan atau peningkatan. Perangkat lunak Internet juga dapat membantu Paten Perangkat Lunak menghemat uang pada layanan dukungan TI yang terkadang mahal. Perangkat lunak yang diinstal terbatas

Secara umum, penggunaan perangkat lunak tersebut terbatas pada komputer yang diinstal. Itu berarti tidak ada peluang untuk bekerja dari rumah dengan laptop yang tersedia jika seorang klinisi ingin mengejar urusan administrasi setelah jam kerja. Jika suatu program atau latihan yang dimodifikasi dilakukan pada satu komputer, itu mungkin tidak tersedia untuk diakses dari yang lain.

Jaringan kantor dapat diatur untuk mengatasi beberapa kemunduran ini, tetapi itu tidak akan memerangi semua negatif yang terkait dengan perangkat lunak yang diinstal.
Manfaat dari perangkat lunak online - juga disebut komputasi awan - sangat banyak dalam hal perangkat lunak olahraga.

Orang-orang dapat menggunakan komputer termurah, notes dan laptop yang mereka inginkan, karena salah satu perangkat ini mampu mengakses perangkat lunak Internet, pengguna juga dapat menggunakan Mac atau PC tanpa kesulitan. Perangkat lunak itu bahkan dapat digunakan pada ponsel pintar.

Tidak diperlukan proses instalasi untuk menggunakan perangkat lunak latihan terapi fisik atau perangkat lunak online lainnya, dan tidak memerlukan ruang hard drive. Karena perangkat lunak online tidak berjalan pada hard drive, pengguna tidak dihadapkan dengan masalah yang sering terjadi ketika menginstal perangkat lunak.

Perangkat lunak online juga dapat diakses di mana saja ada koneksi Internet. Itu memungkinkan untuk mengikuti dokumentasi selama jam makan siang, istirahat, atau bahkan di rumah. Faktor penting lainnya untuk klinik terapi fisik adalah faktor keamanan. Perangkat lunak online dapat menyimpan data dengan aman, serta menyediakan cadangan otomatis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar