Selasa, 10 Desember 2019

Hemat Besar untuk Harga Delta

Harga tiket pesawat untuk penerbangan langsung di sebagian besar rute umum Delta telah benar-benar melonjak tahun ini. Saya telah melihat biaya tiket rata-rata, pada penerbangan yang sama persis dengan yang saya telah terbang selama bertahun-tahun, naik di mana saja dari 30-80% per penerbangan dalam 8-12 bulan terakhir!

Terbang cukup sulit ketika Anda mempertimbangkan pertarungan di gerbang untuk naik ke pesawat terlebih dahulu, biaya nikel dan sepeser pun untuk semuanya, pesawat regional sempit, pramugari rewel, dll. Semua itu nyaris tidak dapat diterima ketika harga tiket pesawat rendah, tetapi ketika Anda diminta untuk membayar Manfaat Perjalanan Medis mulai dari $ 600 - $ 1.200 untuk penerbangan jarak pendek domestik, itu tidak dapat ditoleransi.

Lebih buruk lagi, sebagian besar perusahaan (termasuk yang saya bekerja) memiliki kebijakan terhadap pemesanan penerbangan dengan harga ini. Menghasilkan setiap pejuang jalanan mimpi buruk terburuk ... harus mengambil penerbangan lanjutan, ketika ada penerbangan langsung tersedia.

Penerbangan penghubung menimbulkan risiko besar bagi kemampuan Anda untuk sampai ke tujuan tepat waktu, jadi saya biasanya mencoba menghindarinya dengan biaya berapa pun, tetapi belakangan ini saya tidak punya pilihan ... Yaitu, sampai sekarang, karena saya sudah belajar memanfaatkan Status Delta Platinum dan Expedia.

Baru-baru ini saya memanfaatkan fitur "Same Day Travel Benefit" (tersedia untuk semua orang dengan status Emas, Platinum, atau Berlian) dengan Delta untuk membeli harga lebih murah, menghubungkan tiket pesawat dan kemudian beralih ke penerbangan langsung tanpa biaya tambahan. Inilah cara Anda melakukannya:

Manfaat Perjalanan Delta Same Day:

Bagi mereka yang memiliki status Emas, Platinum atau Berlian dengan Delta, Anda berhak mendapatkan Manfaat Perjalanan Hari yang Sama. Fitur ini memungkinkan Anda untuk:

"minta perubahan ke rencana perjalanan Anda dan dikonfirmasikan tanpa biaya tambahan pada penerbangan Delta atau Delta Connection® yang lebih awal atau lebih lambat pada hari yang sama dengan tiket. Permintaan Anda Manfaat Perjalanan Liburan harus dalam waktu tiga jam dari jadwal keberangkatan dari penerbangan yang baru diminta."

Ada juga pilihan siaga, tetapi saya telah menemukan Delta untuk mengkonfirmasi saya setiap kali tanpa harus siaga.

Kunci untuk ini adalah untuk menemukan penerbangan penghubung yang tiba di sekitar waktu yang sama dengan penerbangan Delta langsung dan membelinya. Kendala terbesar di sini adalah Delta tidak benar-benar menunjukkan tarif ini pada mesin pemesanan situs web Delta. Jadi saya benar-benar harus pergi ke Expedia untuk mendapatkan tarif sambungan yang murah.

Berikut ini sebuah Contoh:

Ketika saya baru-baru ini mencari untuk membeli penerbangan di Delta.com dari DTW ke Minneapolis, kesepakatan terbaik yang saya dapatkan adalah $ 606,80. Saya mencari penerbangan non-stop dan 1 stop dan kemudian diatur berdasarkan harga. Ongkos termurah yang Delta berikan kepada saya di situs mereka adalah $ 606,80.

Saya kemudian mencari penerbangan yang sama di Expedia yang menyediakan beberapa opsi 1 pemberhentian yang menghubungkan Chicago dengan biaya yang jauh lebih terjangkau yaitu $ 350. Untuk beberapa alasan, Delta tidak menunjukkan ini di Delta.com.

Saya lebih suka memesan penerbangan Delta dengan menggunakan Expedia karena alasan ini dan karena saya bisa mendapatkan Delta dan Poin Expedia ketika saya memesan penerbangan melalui Expedia.

Jadi, inilah yang harus dilakukan ...

Temukan penerbangan langsung yang Anda inginkan di Delta.com
Cari penerbangan lanjutan yang setara dan lebih murah di Expedia
Beli penerbangan di Expedia. Kemudian telepon Delta Tiga jam sebelum waktu keberangkatan yang dijadwalkan untuk penerbangan langsung dan minta "konfirmasi hari yang sama" pada penerbangan langsung. Anda sekarang memiliki penerbangan langsung dengan harga penerbangan multi-stop! (ini mengasumsikan penerbangan non-stop tersedia, yang biasanya, itu ... tidak ada jaminan ...)
Jika Anda ingin Triple Dip miles, pastikan untuk memesan penerbangan dengan Kartu Kredit Delta Airlines . Ini akan memungkinkan Anda untuk menerima Skymile untuk penerbangan, lebih banyak Frequent Flyer Miles untuk membeli tiket dengan kartu Delta dan poin Expedia untuk pembelian melalui Expedia ... Itu tiga mil di atas tiket pesawat yang lebih rendah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar