Senin, 11 November 2019

Karier dalam Penerbangan

Jika Anda telah naik pangkat dalam lisensi Pilot di mana Anda sekarang menjadi Pilot rekreasi yang memenuhi syarat, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk naik ke level berikutnya. Dari sembilan level yang tersedia untuk Anda maka Anda sekarang akan memasuki level 5, yang akan menjadi pilot pribadi yang memenuhi syarat.

Ini adalah 6 jenis sertifikat pilot yang dijelaskan:

Pilot Pribadi
Ini sepertinya level yang paling disukai. Persyaratannya adalah usia minimum 17 tahun, ditambah sekitar 70 jam waktu penerbangan, yang meliputi 20 jam pelajaran dan 10 jam solo. Berhasil menyelesaikan persyaratan yang tepat untuk pilot swasta akan memberi Anda jauh lebih sedikit pembatasan seperti yang telah Sertifikat Instruktur Penerbangan diberlakukan hingga sekarang. Anda harus memperoleh peraturan yang diperlukan karena berkaitan dengan jet, multi-engine, atau helikopter hanya untuk beberapa nama. Anda akan diizinkan membawa penumpang, cuaca buruk terbang hari atau hampir. Sertifikat medis Kelas III adalah persyaratan dengan perpanjangan 24 hingga 36 bulan. Sertifikat percontohan harus divalidasi ulang dengan cara CFI setiap 2 tahun. Yang tidak bisa kamu lakukan adalah ...

Tidak menerima kompensasi untuk terbang selain dari pembagian biaya penerbangan

Anda mungkin cukup puas untuk menyimpulkan pelatihan penerbangan Anda pada saat ini menjadi Pilot Pribadi tetapi Anda memiliki kesempatan untuk memajukan kredensial Anda dengan menambahkan pada seperti peringkat Instrumen.

Peringkat instrumen.
Dengan pelatihan tambahan ini muncul hak istimewa untuk dapat terbang dalam kondisi cuaca buruk seperti kabut, hujan, dan langit-langit awan rendah. Dalam kondisi ini, Anda harus mahir dalam aturan penerbangan instrumen yang bertentangan dengan referensi visual ground. Jika Anda berencana untuk terbang sekitar 18.000 kaki dari instrumen, peraturan peringkat wajib.

Mengejar level ini berarti Anda akan menerima pelatihan khusus dengan ujian tes tertulis, lisan, dan penerbangan tambahan. Seiring dengan lisensi pilot pribadi Anda saat ini, sertifikat medis Anda harus menjadi pilot komando dalam waktu Peringkat Keamanan Air Charter Jet minimum 50 jam penerbangan lintas negara. Selain itu, Anda harus memaksa 40 jam simulasi atau waktu instrumen aktual, yang mencakup 15 jam penerbangan lintas negara instrumen. Jika Anda tidak menggunakan keterampilan Anda secara teratur, pemeriksaan kecakapan instrumen akan diminta setiap 12 bulan.

Jika cinta Anda untuk terbang masih kuat, Anda mungkin berpikir Anda ingin mencari nafkah di sana. Maka Anda akan memerlukan lisensi pilot komersial.

Pilot Komersial.
Anda harus berusia minimum 18 tahun, memiliki waktu terbang 250 jam, yang harus mencakup 100 jam pilot komando, 50 jam di pesawat terbang ditambah 100 jam di pesawat bertenaga. Dari 100 jam Anda sebagai komando, pilot 50 di antaranya harus lintas negara. Selain itu, mereka harus memiliki peringkat instrumen atau lalat untuk disewa siang hari hanya memegang VFR dalam radius 50 mil dari bandara asal. Remunerasi dapat diterima asalkan peraturan Penerbangan Federal dipatuhi.

Instruktur Penerbangan Bersertifikat:
Diberi wewenang untuk melatih dan menginstruksikan dalam terbang, mengeluarkan ulasan penerbangan dan membuat rekomendasi untuk siswa yang mencari tes penerbangan. CFI harus berusia minimal 18 tahun dan memiliki lisensi pilot komersial plus akreditasi peringkat instrumen. Jika Anda ingin menjadi instruktur tingkat lanjut, Anda dapat menjadi CFII, yang terdiri dari sertifikat peringkat-instrumen khusus.

Pilot Transportasi Pesawat
Setelah Anda mencapai level Anda berada di antara profesi Pilot top. Kualifikasi Anda mencakup usia minimum 23 tahun, waktu penerbangan 1.500 yang mencakup 500 jam lintas negara, ditambah 100 jam terbang malam. Selain itu, peringkat instrumen 75 jam. Mereka harus memiliki sertifikat medis Kelas I yang dapat diperbarui setiap 24 bulan dengan ulasan penerbangan mereka.

Penguji
Yang Ditunjuk Bagian atas tangga memegang lisensi pilot pada tingkat ini. Ini berarti Anda adalah penguji pilot yang ditunjuk FAA yang memenuhi syarat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar